blog-img

Mentoring Bidang Networking Selasa, 26-09-2023

Humas Networking | Networking | 28/09/2023

Alhamdulillah Pada hari ini, Selasa, 26 September 2023, Pukul 16.00 WIB-17.50 Bertempat di sekretariat UKM ORBIT Gedung Mesir Lantai 2 telah dilaksanakan kegiatan mentoring perdana di semester ganjil ini yang diadakan oleh UKM Organisasi Berbasis IT dalam bidang Networking. Kegiatan ini diikuti oleh anggota UKM Organisasi Berbasis IT Bidang Networking yang tertarik dalam pengembangan kompetensi dan pengetahuan di bidang Networking .

Dokumentasi Mentoring :

QQQQQ

 

Begitu Semangatnya anggota UKM-ORBIT dalam menghadiri mentoring ini, dengan jumlah anggota yang datang kurang lebih 14 orang.

Pada mentoring kali ini yang menjadi penanggung jawabnya adalah Vina Ariska yang didampingi oleh Kepala Bidang A. Fikri Al Ajir dan Artian dengan pembahasan Tata Cara Instalasi Operating Sistem yang mana untuk pertemuan kali ini yang dibahas adalah Apa saja Hal yang perlu disiapkan sebelum melakukan instalasi sampai ke Langkah awal Instalasi Windows dengan menggunakan Aplikasi VirtualBox guna untuk  memberikanpengetahuan dan keterampilan teknis pada Anggota yang dapat meningkatkan pengalaman mereka dalam menggunakan laptop dan melakukan instalasi sistem operasi dan perangkat lunak pada laptop. Ini akan membantu mereka menjadi lebih mandiri dalam mengelola perangkat mereka sendiri..

Mentoring dari bidang Networking sendiri dilaksanakan 2x dalam seminggu yang mana pada hari selasa & kamis di jam 16.00, dengan pembahasan materi yang sangat menarik tentunya disetiap pertemuannya.

Di tunggu kehadiran dari kawan-kawan anggota UKM-ORBIT Bidang Networking lainnya untuk dapat dating dan bergabung juga dalam mentoring kita selanjutnya.

Bagikan :
Komentar


Populer