blog-img

Membuka Wawasan Global : UKM Organisasi Berbasis IT Menjalin Silaturrahmi dengan HMJ Manajemen Informatika UIN Batusangkar

Rahma Yanti | Berita | 05/08/2023

Pada tanggal 01 April 2023, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Organisasi Berbasis ITUIN Bukittinggi menyelenggarakan acara silaturrahmi dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Informatika UIN Batusangkar di kota Padang Panjang.

Acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara mahasiswa yang berkecimpung dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi di wilayah tersebut.  Kegiatan silaturrahmi ini diawali dengan sambutan hangat dari perwakilan UKM Organisasi Berbasis IT dan HMJ Manajemen Informatika UIN Batusangkar. Mereka menyampaikan harapan agar melalui acara ini, kolaborasi dan kerjasama antara kedua organisasi dapat semakin ditingkatkan.

Ketua UKM Organisasi Berbasis IT, Rahma Yanti, dalam sambutannya menyampaikan, "Kami sangat antusias dapat bertemu dan berbagi pengalaman dengan teman-teman dari HMJ Manajemen Informatika UIN Batusangkar. Semoga melalui acara ini, kita bisa memperkuat jaringan dan saling mendukung dalam pengembangan potensi di bidang teknologi informasi."

Selain itu, Ketua HMJ Manajemen Informatika UIN Batusangkar, Putra, juga menambahkan, "Kami berterima kasih atas kunjungan UKM Organisasi Berbasis IT dan seluruh peserta yang hadir. Semoga hubungan baik ini dapat terus berlanjut dan berbuah manfaat bagi perkembangan kemajuan teknologi di wilayah kita."

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan sharing pengalaman mengenai tren terbaru dalam teknologi informasi dan aplikasinya di berbagai sektor. Peserta antusias berpartisipasi aktif dalam diskusi, bertukar ide, dan berbagi pengetahuan tentang perkembangan terkini dalam dunia IT.

Dengan suksesnya acara silaturrahmi ini, diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk terus memperkuat koneksi antar mahasiswa dan organisasi berbasis IT serta HMJ Manajemen Informatika UIN Batusangkar guna mendorong inovasi dan kemajuan di dunia teknologi informasi.

Bagikan :
Komentar


Populer