blog-img

Pengenalan dan Pemasangan Aplikasi Adobe Flash

Humas Multimedia | Multimedia | 04/10/2023

Selasa, 26/09/2023 Bidang Multimedia kembali melakukan mentoring dengan memperkenalkan penggunaan aplikasi Adobe Flash bersama Vera Arviana Nur Safitri sebagai penanggungjawab. Aplikasi Adobe Flash sendiri merupakan perangkat lunak yang digunakan dalam Bidang Multimedia. Aplikasi Adobe Flash ini digunakan untuk nmembuat gambar vektor maupun animasi logo, movie, game, pembuatan navigasi pada situs web, tombol animasi, banner, menu interaktif, interaktif form isian, e-card, screen saver dan pembautan aplikasi-aplikasi web lainnya.

Mentoring ini dihadiri oleh kurang lebih 20 orang anggota. Diawali dengan pengenalan mengenai aplikasi Adobe Flash sendiri, mulai dari penggunaan, pemasangan aplikasi hingga pengenalan tools yang ada pada aplikasi Adobe Flash. Mentoring ini berlangsung mulai dari pukul 16.30 hingga pukul 17.30 WIB yang disambut antusias oleh anggota-anggota Bidang Multimedia yang hadir. 

Melihat keantusiasan anggota-anggota Bidang Multimedia, semoga mentoring selanjutnya dapat lebih banyak sharing mengenai penggunaan aplikasi Adobe Flash. Ditunggu kehadiran anggota-anggota Bidang Multimedia di mentoring selanjutnyaaaaa.

Bagikan :
Komentar


Populer