blog-img

Kegiatan Mentoring Perdana Bidang Multimedia di Semester Ganjil 2023

Humas Multimedia | Multimedia | 28/09/2023

Tepat hari Senin, 25/09/2023 menjadi kegiatan Mentoring perdana yang dilakukan oleh Bidang Multimedia di semester ganjil 2023 ini.

Dokumentasi Kegiatan Mentoring Bidang Multimedia

Dokumentasi Mentoring Perdana Bidang Multimedia

Kegiatan ini disambut antusias yang sangat besar oleh anggota UKM-ORBIT terkhususnya anggota Bidang Multimedia. Dengan jumlah anggota yang hadir sebanyak 20 orang. Kegiatan Mentoring ini dilakukan di Sekretariat UKM-ORBIT Gedung Mesir lantai 2. Kegiatan Mentoring Bidang Multimedia ini dilaksanakan sebanyak 2x dalam seminggu, yaitu pada hari Senin dan Selasa pukul 16.00 WIB. Dengan materi dan pembahasan yang menarik dan berbeda disetiap pertemuannya.

Kegiatan Mentoring pada hari Senin, 25/09/2023 membahas mengenai aplikasi dan praktek penggunaan aplikasi Canva bersama Vera Arviana Nur Safitri sebagai penanggung jawab. Pembahasan mengenai aplikasi dan prakterk penggunaan aplikasi Canva dilakukan dengan tujuan agar anggota UKM-ORBIT dari Bidang Multimedia dapat terbantu dalam pembuatan sertifikat, pamflet bahkan ppt sekalipun, guna mempermudah presentasi dalam perkuliahan.

Dari kegiatan Mentoring ini, diharapkan dapat memberikan manfaat serta dapat meningkatkan minat dan bakat anggota UKM-ORBIT pada Bidang Multimedia. Terimakasih atas kehadiran dan antusias teman-teman anggota Bidang Multimedia pada Kegiatan Mentoring kita. See you next timee! Ditunggu kehadiran teman-teman di Kegiatan Mentoring Bidang Multimedia yang berikutnyaaaa.

Bagikan :
Komentar


Populer